Jumat, 15 Januari 2010

skul de sucks !

oh no.. tambah hari tambah maless sekolah ajaa. ah elah, knapa tiap taun males gw tambah naik ya? ada yg tau obat males gaa?

hah..

di sekolah gw malah TO mulu, arggh. kapan gw santainya? beku nih otak gw mikir mulu. hha.
nasib deh, inget satu teori yg udah pernah gw tulis di postingan gw sebelumnya "semakin ngeluh semakin kita bersyukur semakin kita ga tau apa itu kebahagian" yah , semoga teori itu cukup buat jadi penawar semua keluhan keluhan gw.

UN udah didepan mata, ga sampe 100hari. harus semangat gw. tapi tetap saja males yg paling merajai semuanyaa. hahaa.
kenapa mesti ada males yaa?

btw, ngomong ngomong males gw jadi mikir. males itu trnyata hebat ya, paling ga dsukain sama smua orang, tapi semua orang punya males.
hahaa, apadeh gw tambah ngaco ajaa.

yesterday i dared to struggle. today i dare to win :)

Tidak ada komentar: