Senin, 25 Januari 2010

hope, my dreams come true :)

waktu gw memutuskan pndah dari ipa ke ips, gw pernah janji sama ortu kalo nilai-nilai gw ga akan mengecewakan. alhamdulillah, udah 3 semester gw laluin stidaknya gw masuk dalam peringkat 10 besar.

sekarang, gw pengen buktiin kalo gw bisa masuk PTN ngambil jurusan sosiologi. ma, walaupun aku tau mama kurang setuju sama jurusan itu. tapi aku mau ngebuktiin kalo aku bisa dapetin itu.

Ya Allah, izinkan aku untuk slalu membuat mreka tersenyum.

pengen banget bisa buat my parents proud of me.
pengen bisa lulus dengan nilai memuaskan.
pengen bisa dapet PTN lewat jalur yg ga menyusahkan.

tapi kenapa gw males buat mulai belajar. gw punya impian, tapi kenapa susah buat gw ngejar impian itu. kenapa males malah yg merajalela.
argghh..

Ya Allah, hilangkanlah rasa malas dihatiku.

Tidak ada komentar: