Minggu, 10 Januari 2010

campur campur !

udahh lama ga posting. akhirnya bisa posting lagi.

nisa, mana janjimu buat bkin background gw? hhu.

mau crita ni, hari selasa kmren aa brngkt k bangka. sepi deh ga ada lo a, (jgn ge-er lo) ga ada yg bisa gw bngunin sambil marah marah. hhe. gapapa lah, atiati lo disana. jagain blanny gw ya :p. gw tunggu pngganti blanny nya. hhe.
eh, besoknya mama ke jawa. tambah sepi aja rumah gw.
sudahlah, kan mama udah pulang.

kemaren gw, abis dari senayan. niat awalnya mau bikin film buat tugas seni rupa sama nisa, sarah, bebek, lia, vivi, bimo. tadinya mau ke kota, tapi ga jadi. dari jam stngh8 gw sampe pd.kopi sampe snayan jam stngh 12. mantep deh. sampe sana berhubung udah siang, akhirnya kita memutuskan utk mencari makan. makanlah kita di senci. abis makan shalat tuh, abis itu balik lagi ke tujuan semula. sampe sana kita baru ngrencanaiin film nya itu gimana. setelah berlamalama kita merencanakan (merencanakan apaan, nggosip doang yg ada. hha) akhirnya ditemukan satu keputusan. ceritanya blablablabla, mulai syutik tuh kita, tapi baru sebentar. kita sudah malaaasss. hahaaa. beginilah anak SMA jaman skarang. abis dari situ, kita ke international education expo. gayagayaan bgt, padahal gw ga tertarik. hehe. ngisi datanya aja asal asalan. yaudahlah, sampe jam brapa gitu akhirnya pulang. macet macet dikit gitu. pas mau nganterin gw, ujan deres sekali. bagus banget bkn? tapi untungnya pas gw turun hujan mulai reda. haha.

sekian dari saya, cupcup muah :D

Tidak ada komentar: