Sabtu, 02 Januari 2010

cerita akhir pekan

mau ceritaaa...
hari ini, mama ngajak naik transjakarta. belum pernah soalnya. hhe. pdahal ga ada rencana tuh, tibatiba kemaren mama blg "de, ajak mama naik busway dong. mama kan belum prnah" gw si namanya dajak jalan hayuu ajaa. trus gw bilang "aku sih ayo aja, mau kmana?" kata mama "ke blok m aja yu de".
okelah.. setelah disepakati akhirnya hari ini gw sama mama brangkatlah ke blok m menggunakan transjakarta. hahaa.
dari pulogadung nih ceritanya naiknya, pas belum lama naik sampe mana gitu lupa. busway tibatiba ngerem mendadak. taulah apa yg terjadi didalamnyaa.. penumpang pada teriak gitu. untung gpp. menyeramkan.. (kalo kata mama :D) . tapi ada mbamba yg sampe jatoh, kasian bgtt , syok gtu orangnya. byangin aja tuh orang diri di paling belakang trus tibatiba udah telentang didepan pintu tengah. lumayann kann.
akhirnya sampailah kita di harmoni.. penuhnya masya Allah..
lanjutlah dari harmoni akhirnya sampe juga diblok m.

disanaa.. :
muter sana sini, nama nya juga prmpuaa semangat 45 kalo dsuruh shopingshoping ria. hehee :D.
udah sampe jam brapa gitu, pulanglah kitaa.
ta disangka ta diduga (apa tau dah) penuh sekali busway nya. dengan penuh kesabaran akhirnya sampe juga dirumah tercinta. hahaaa.

udah ah ceritanya, mau tidur gw. byeee :)

Tidak ada komentar: