Senin, 01 Februari 2010

sorry

lagi lagi keulang lagi !
berapa kali ini keulang, dari smp masih sama kejadiaannya kayak gini.
tapi emang itu salah gw? niat gw kan baik pengen bantu temen gw.
tapi kenapa elo malah milih gw?

bukannya gw sombong, tapi gw ga suka kayak gini. karna setiap kali kayak gini berarti temen gw slalu berkurang satu. ok lah, emang teorinya "tetep temenan kok" . tapi emang bisa dipraktekin? ga bisa kan? dan yg udah gw jalanin slama hampir 4 tahun adalaha GA PERNAH BISA. gw ga nyalahin siapapun disini, karna gw, elo, kalian sama sama manusia biasa yang bisa kapan aja tertarik sama sesuatu.

*inget pertama kali hal kayak ini terjadi. waktu itu gw masih kelas 3smp. sampe akhirnya gw musuhan sama seseorang dan sampe saat ini. tapi sedikitpun gw ga pernah dendam sama lo, emang waktu itu gw kesel. tapi cuma sekedar kesel. skarang sedikitpun gw ga marah sama lo.
kalo ada yg ngerasa, gw minta maaf. walaupun gw ga tau maaf untuk apa. tapi gw tau, sejak kejadian salah kirim itu elo nghindar jauh dari gw.

kejadian itu pernah terulang di sma. ga hanya satu kali, dua ato tiga kali kejadiaannya persis sama seperti itu.

nb: siapapun yang baca blog ini, dan lo ngerasa. gw cuma bisa bilang maaf.

toh emang ga ada yang salah dalam hal ini bukan?

'mungkin blog ini agak susah dimengerti, karna emang gw ga ngejabarin semuanya secara detail.'

Tidak ada komentar: