Senin, 08 Februari 2010

heyhey, udah lama ga posting.

puasaaakuuu hari ini harus kandas ditengah jalan, padahal udah jam 2. huhu. mau gimana lagi, berhubung kepala sudah nyut-nyutan , ntah efek dari mana. akhirnya gw memutuskan untuk membatalkan puasa, hehe.

gw bingung, ikut pmdk unsoed apa ga yaa? masalahnya ya, pengumumannya itu tanggal 10maret kalo ga salah. bukannya gw ke ge-er an ato apalah, tapi setidaknya gw mencoba untuk memikirkan baik-baik. seandainya gw keterima, gw bingunggg. u know why? karena because itu that . hahaa, apadeh. pokoknya gw bingung, kalo gw diterima ni gw mesti gimana? sedangkan ditanggal itu belum pengumuman dari universitas yg lain.
bukannya gw ga mensyukuri apa yg udah ada, tapi kan gw masih mau berusaha buat dapet PTN di jakarta. selama masih ada kesempatan kenapa ga dicoba. it is right, is'nt it?
tapi setelah gw pikir-pikir gw pesimis dapetin pmdknya deh. gimana gw mau optimis, formulir itu diserahin paling lambat tgl 10, dan sampe sekarang apa yg gw sudah perbuat? belum menyiapkan kelengkapannya sama sekali. hahaa, betapa bodohnya gw.

nilai ratarata TO ke-2ku 7.23 lho. hehe. ada peningkatanlah dari yg sebelumnya. pkoknya yg selanjutnya must better than last.

ayosemangatsemangatputri :)

Tidak ada komentar: