Selasa, 09 Februari 2010

mai schoolly !

pelajaran geografi, dikelas yg sumpek nan panass. gimana bisa belajar dengan baik? kelasnya aja ga kondusif.
dengan sisa tenaga yg saya miliki (maklum pelajaran terakhir) , saya mencoba untuk fokus dan hasilnyaaaa.. sama sekali ga bisa fokus.
udah bosen gitu, berharap bel pulang cepet dibunyiin. ditengah-tengah ke bosanan saya, tiba-tiba saya mendapat kertas dari depan. dan kalian tau isinya apa? ternyata si nisa mengajak saya bergossip lewat selembar kertas itu. hahaa. finally, pelajaran terakhir ini saya manfaatkan untuk bergosip ria dgn nisa. hehe :D.


"ini hasil yg kami dapatselama pelajaran geografi"

ada kejadian gitu di kelas.
*tidak bisa saya sebutkan disini :)
setelah sekian lama menunggu bel, akhirnya bel itu berbunyi juga. betapa senangnyaa..
ehm, ada yg cerita gitu ke gw inti ceritanya ada COWO yg mau mengulangi kesalahannya lagi entah untuk yg keberapa kali. jahat bukan?
jadi ceritanya, si cowo itu suka sama cewe, padahal cowo itu sudah punya pacar. aduh, kalo udah ga suka, ya tolong diputisin dulu dong pacarnya. ga usah ribet nyari penggantinya dulu.
bodo ah, bukan urusan gw ini. haha.

cukup sekian posting hari ini. cupcupmuah :)

Tidak ada komentar: