Jumat, 16 Mei 2014

10.33 di 324

TGIF
yaa, finally udah jumat lagi. tapi jumat ini rasanya beda. ahh, ambigu ketika bicara soal rasa.
hah, hari ini dimulai dengan rutiniyas yang sama, bangun pagi, mandi, shalat, sarapan, berangkat. tapi hari ini beban rasanya lebih berat, semangat nggak ada, badanpun rasanya berteriak minta diistirahatkan. rutinitas akhir semester yang menjemukan, padat, menghimpit, dan penuh sesak. tinggal gimana ngaturnya aja biar akhirnya ini badan sanggup menopang sampai liburan tiba.

ah tapi sayangnya manajemen waktupun masih buruk. aktifitas padat gak sebanding sama nafsu makan yang menurun. yaaa begitulah gambarannyaa.

hari ini, langkah ke kampuspun tak ada rasa. tak ada semangat, dan seolah hanya ingin menggugurkan tanggung jawab saja. sampai dikampus, jalan menuju gedung daksinapati terus ketemu weni, dan kata-kata yang diucapin pertama adalaaah "kenapa lu ti? lesu banget sih". dilanjut sama pertanyaan dari orang yang berbeda "nyit kenapa? ko diem aja sih", "elu kenapa duduk doang", dan pertanyaan-pertanyaan macem itu lainnya. yaa, ternyata kelesuan hari ini mudah ditebak sama orang-orang di sekeliling yaa.

satu kataa yang ada sekarang itu lelaaaaaaaaah.
walaupun mengeluh itu memang tak baik, tapi sedikit mencurahkan bukannya tak apa ya?

semoga esok lebih banyak membawa semangatnya.


-tulisan berantakan ini dibuat dipinggir jendela, pojok ruang 324, gd.daksinapati-

Tidak ada komentar: