Senin, 16 Desember 2013

mama

12 desember 2013

selamat ulangtaun ma.
52 tahun sudah usiamu kini. 

mama, dipertambahan usiamu kali ini mungkin tak ada hal luar biasa yang bisa kami berikan padamu, tak ada yang bisa kami berikan untuk membalas semua pengorbanan dan kasih sayangmu yang begitu luar biasa. hanya seuntai doa yang akhirnya kami panjatkan kepadaNya. 

mama, sosok super yang begitu amat berarti dihati anak-anaknya yang jauh dari kata sempurna ini. 

ma, dihari jadimu ini, betapa akhirnya kami menyadari bahwa usiamu tak lagi seperti dulu, namun kecintaanmu pada kami tak sedikitpun berkurang.
ma, entah berapa luka yang telah kami goreskan, entah berapa airmata yang kami buat, dan entah berapa sakit yang sudah kami berikan, namun tak pernah sekalipun kau lupa menyebut nama kami dalam doamu.

rasanya malu ketika menyadari bahwa belum banyak yang bisa diberikan buat mama, terlalu sering nyusahin, bahkan masih sering berkata "ah". 

mama, walau cinta kami tak sebesar cintamu, namun kami selalu berusaha untuk membahagiakanmu. walau seluruh hidup kamipun rasanya tak sanggup membalas semua cinta yang kau berikan. 

doa tulusmu yang selalu kau panjatkan pada sujudmu ditengah malam,
tangisanmu yang selalu menyertai perjalanan suka dan duka kami,
dan senyummu yang tak pernah sedikitpun terhapus dari ingatan kami.

ma, betapa sesungguhnya kami mencintaimu. 

Ya Rabb, 
jagakanlah orangtua kami, lindungilah mereka, dan izinkan kami untuk hidup lebih lama bersamanya agar kami dapat membahagiakan mereka.

selamat ulangtaun ma, semoga engkau selalu dalam lindungaNya.
we love you ma . . . :*







Tidak ada komentar: