Sabtu, 25 Februari 2012

BAAK, 24 Pebruari 2012

selembar kertas curhatan yang dituliskan oleh Rahman Rudyansyah ,
cek dis ot :

"Dear Diary,
kenapa ya rumahku jauh banget ? sebenernya gak jauh sih, tapi gak sanggup naik TJB (baca: transjakarta bus) nya itu loh, serba salah kayak Raisha. kalo pulang jam 12, ada aja godaan se
rta godaan yang menghampiri untuk pulang seore terutama geng doa ibu yang sampe sekarang gak jelas personelnya siapa aja mereka 'memaksa' diriku yang unyu ini untuk pulang sore. mereka mah enak nyampe rumahnya cepet, mereka sih enak henponnya canggih, mereka sih enak enak enak (apa hubungannya man -_- ).

seperti sore ini, lagi lagi lagi dan lagi gua harus balis abis maghrib. sebenrnya sih udah bisa balik dari jam lima sore, tapi kalo gua balik jam segitu, sama balik abia maghrib nyampenya SAMA SAJA PARA PEMIRSAAA! sekarang gua, ardo, yuda + aris dan imam (sang artis dunia akhirat yang udah go internasional), di depan gua ada nopal yang sering kebalik namanya sama sopyan, sebelahnya sumi, nuan yang selalu pulang malem (oke, disini saya (baca: pemilik blog) agak sedikit protes), lele yang punya beranda cafe dan faris yang jauh-jauh dari indramayu ke jakarta untuk kuliah (alibi doang kuliah, padahal mah kalo ngga nongkrong ya cari cewe) ha..ha..

disini kita nunggu maghrib tiba, dan sepertinya maghrib tiba.


tertanda, Rahman Rudyansyah."



sekian duplikasi ini saya buat, atas seizin penulis dan tidak melanggar kaidah penduplikasian. terimakasih..

dan inilah bukti otentiknya




Tidak ada komentar: