Senin, 27 Februari 2012

all about doa ibu

dear my blog,

hari ini, seperti biasa hampir 12 jam waktu gw di abisin di kampus with doa ibu tentunya. rasanya hampir setengah dari waktu gw diabisin di kampus, sampe rumah udah gelap udah cape, kalo ga ada tugas paling langsung tidur.. terus bangun terus ke kampus lagi.. gitu terusss sampe nabrak.
kesannya anak pinter banget gitu berangkat pagi, pulang malem . padahal mah dikampus kalo ga main, ngobrol, ketawa-ketiwi, haha-hihi, ngjailin orang, curhat ampe nangis, makannnnnnnn !! , udah gitu doang. sisanya buat belajar (ups, tepatnya sih denger dosen nerangain), sama shalat. jadi bisa dinilai sendiri prosentase waktu yang dihabiskan bukan?

oiya, ngomong-ngomong doa ibu, sebenernya ini geng yang ntah darimana mulanya bisa terbentuk, anggotanya pun ga jelas, tapi yang jelas sang ibu ketua geng ini adalah Risma Nurfadilah , ntah darimana dia menjuluki dirinya sendiri. hehe.

ok next, tentang doa ibu, yang jelas kita kumpulan mahasiswa yang unyu-unyu (cuih-cuih) , yang serba pas-pasan (upssss), hobinya ketawa-ketiwi, dan sederetan kelakuan yang sering kita habiskan bersamaa (hiks). tapi itu yang buat aku sayaanggg kaaaliiiannn.. huhuuuu...

pokoknya mah yaa, seneng bareng sakit pun harus bisa berbagi. :D


Tidak ada komentar: