Senin, 15 Maret 2010

first day ;)

meneruskan blog yang kemaren (130310).

ga usah diceritain prosesnya ya, pokoknya intinya, finally, akhirnya, gw jadian. hehe :D

lanjut cerita hari ini :
kan ada tugas gitu buat ngerjain tryout online, nah gw dan ehm, dia (baca : bimo) berencana untuk ngerjain bareng. yaudah abis pulang sekolah, kita kerjain tuh tugas. tapi mungkin karena ga niat banget , ternyata dan ternyata tu website ga bisa buat login. haha, akhirnya kita ga jadi ngerjaian. abis itu ngapain ya? gitu deh bercerita-cerita tentang apa yang seharusnya diceritakan (haha, apadeh). abis itu foto . abis itu puang.
nah pas dijalan mau ngater gw balik, tibatiba hujan turun (mau lo kan ni? hhe). tapi tetep terus jalan sampe akhirnya berenti sebentar buat neduh. abis itu jalan lagi. eheh, pas udah belok di bawah jembatan yg ada tolnya itu, aduh apa sih namanya gw ga tau. pokoknya disitu jalannya ko kering, dan memang sepertinya belum hujan. pas lagi jalan sambil ngebahas hujan, apa yang saya dan dia lihat teman-teman ? ada ibu-ibu jatoh pas banget di depan kita. aduh beneran ya, gw bingung, ga ngerti mao ngapain. haha. trus berenti nolongin ibu-ibu itu dulu. lebih tepatnya gw hanya melihat, karena emang gw ga ngapa-ngapain. hhe


segini dulu ya ceritanya. byeeeeeeeeee :)

Tidak ada komentar: