Minggu, 14 Maret 2010

130310

standing aplause buat dua temen gw , ANNISA TRI LUTFIA dan SARAH CIKAL ANNISA UTAMA.
makasih ya udah buat gw BT kemaren.

begini ceritanya saudara-saudara. hhe
pada suatu pagi, di tanggal itu ketika saya sedang bermalas-malasan tiba-tiba hp saya berdering. ketika saya liat tertera tulisan "1 new message". kemudian dibuka, dan itu dari sarah begini isinya "put, aku mau tanya. jawab jujur ya". baca kata-kata itu feeling gw jadi ga enak gimana gitu. trus gw pun menjawab "iya sar, tanya apa? jadi deg-degan gw. hhe". dan ternyata dia menanyakan tentang bimo. gw jawabah apa yang dia tanya. sms-smsan gitu, trus tiba-tiba ga ada angin ga ada ujan si sarah bilang gini "eh malem mingguan yu". nahlo bingung gw, tiba-tiba tuh orang sms gitu.
dengan masih berbingungria, gw iya-in deh tuh ajakan nya sarah. pokoknya gw smsan menentukan lokasi dan jamnya. dan ditemukan sebuah kesepakatan (haha, apadeh) kalo ketemu di MM jam 5. sebenernya gw rada-rada curiga gimana gitu. gimana ga, masa tuh orang (baca: sarah) ga ngebolehin gw ngajak nda sama lia. aneh kan tuh? akhirnya gw kepikiran buat ngajak nisa. tapi gw ngajaknya sengaja ga bilang sarah. ternyata si nisa gw ajakin mau, yaudah janjian deh gw sama nisa di sumberarta.

jam 4an gw mandi tuh, sambil coba buat sms si nisa. gw sebel masa tuh orang ga mau ankat tlp gw, katanya hpnya lagi eror. yaudah gw maklumin deh. nisa tetep bilang kalo dy jadi dateng. yaudah jam setengah limaan gitu, gw jalan ke sumber. pas udah nyampe sana gw langsung kabarin nisa kalo gw udah dateng. tapi tuh orang lama banget bales sms gw. udah agak sebel tuh ya tiba-tiba dengan seenak hatinya di sms gw gini "put, gw ga diizinin sama nyokap gw. lo berangkat duluan aja, ntar kalo diizini gw nyusul." BETE banget gw, asli ye. gw bales tuh sms nya nisa. pas gw lagi nunngu balesan sms tiba-tiba si hp bunyi ternyata dari bimo. dia bilang dia liat gw. trus dia nyamperin deh. nah pas gw ketemu bimo, baru gw sadar ternyata nisa dan sarah NGERJAIN gw. sukses ya lu bedua.

bener-bener ya, gw BETE banget waktu itu. akhirnya gw pergi bedua doang sama bimo. ga tau mau kemana, lewat depan rumahnya sarah . haha. dan mendarata diMM, tujuan awal sepertinya. hhe. samape sana muter-muter doang ta berarah. sampe mau maghrib. abis itu cari tempat shalat. udah kan tuh ya. jalan lagi sampe cape. hehe. trus pulang, tapi sebelumnya beli hophop dulu. pas abis beli hophop, tu orang seperti ingin mengatakan sesuatu (haha :D) tapi ribet bnaget, piss :p. pas sampe diparkiran , akhirnya dia ngomong itu. hehe, malu gw nulisnya. dy bilang gini "gw suka sama lo, mau ga lo jd pacar gw" kalo ga salah si gitu, ralat ya kalo salah.
yaudah gitu deh. hhe, tapi gw ga langgsung jawab. karena apa? karena gw mesti nanya dulu sama seseorang yg paling berharga dalam hidup gw (lebay yee.). ya pokoknya gw ga bisa jawab saat itu juga.


sampe akhirnyaaaa. jengggg jenggg jenggg jengggg

*to be continuue :)




Tidak ada komentar: