Selasa, 25 Mei 2010

mungkin

bersama dirimu aku tenang
saat kita lalui hari berdua kau senang
saat kau ucap janji dan sayang , seolah aku terbang

kau awali kisah ini,
kau buat kita ada
kau hadirkan aku dalam cerita ini
kau bawaku ke dalam mimpi-mimpimu

entah mengapa,
saat kita jauh seolah jarak tak dapat kita tembus
saat kita ta bersama , kenyamanan ta dapat kita rasa
kenapa indah hanya ada saat kita berdua
ada yang salah dengan kisah ini ?
ada yang salah dengan kita seperti ini ?

kadanng berfikir,
mungkin aku tak bisa membuatmu tersenyum
mungkin aku tak tau bagaiman membuatmu senang
mungkin susah buatku membuatmu nyaman
mungkin sulit untukku mengerti caramu

bukan mau untuk egois
bukan ingin bersikap acuh
hanya tak tau bagaimana menyikapi ini

bukan untuk mencari jawaban !

Tidak ada komentar: