Selasa, 29 Desember 2009

first posting. again !

ya.. gw mau nulis lagi, stelah postingan pertama gw ke hapus karna ke bodohan gw. tadinya mau nghapus satu entri doang. tapi dasar gw nya eror, eh jadi semua nya ke hapus. ya, emang cuma dua doang sih, tp tetep aja judulnya semuanya. hhe.

pujiii.. kau mematahkan harapanku buat renang. huaaa. agak lebay emang, renang kan bisa kpn aja. tapi karna dy , kemaren gw jd ga renang. brati ini udah ketiga kalinya gw gagal renang liburan ini.

pertama : jelas aja gw ga bisa renang, wong ngajakna dadakan. gini ceritanya, waktu lagi diperjalanan pulang dr sukabumi. kita mampir ke tempat apalah gitu, tp disitu ada kolam renang, karokean, de el el lah. berhubung ga bawa baju, akhrnya gw batalin renang. terus pindah haluan deh jd karaokean. hha.

kedua : waktu itu kan gw lg main kerumah syafa, ternyata syafa ngajakin renang. tp lagilagi masalahnya karna dadakan, ya ga bisa lah gw. akhirnya gw cuma bisa duduk deket kolam renang sambil ngliat sepupusepupu gw renang, sambil online.

ketiga : karna puji... huaa. gw sama ika udah smangat45. tp ternyata puji nya ga bisa. huft, gagal lagi lah. mreka ngajak hari rabu biar skalian sama yg lain. gw sih mau aja, tapi si merah keburu datang. nasib emang deh .
yasudahlah, next time juga bisa renang. =D



o iya. setelah gw pikirpikir ternyata dua bulan lagi gw udah ujian. tidaakk..! dua bulang lagi, tapi sampe skrang gw belum siap lahir batin. gmna mau siap, bljar aja ga pernah. hha.
terlalu menkmati masamasa kelas tiga, sampe ga sadar kalau ujian tinggal 2 bulan lagi.
di itung itung udah 6 bulan gw kelas tiga. bukan waktu yg sebentarlah buat gw bisa adaptasi di kelas tiga.

harapan gw ga mulukmuluk deh di kelas tiga ini. gw cuma pngen lulus, dapet PTN (gw kira itu harapan semua murid SMA. hha). setidaknya itu cara gw buat bikin orangtua gw bangga sama gw. selain itu, gw bisa sdikit ngbantu ngringanin beban mereka lah.

Tidak ada komentar: